HY MOBILE INFO front and accurate FROM SOURCE foremost

HY MOBILE

↑ Grab this Headline Animator

Minggu, 25 Januari 2009

BlackBerry Bold 9000

BlackBerry Bold 9000 - Image 1

BlackBerry Bold 9000 - Image 2

Bisnis genggam sekali-maker RIM memiliki pasar besar untuk cantik itu sendiri, namun sekarang menghadapi kompetisi kaku. Nokia, khususnya, telah strides besar dengan yang berbasis Symbian seri E-perangkat, yang E71 adalah memilih dari bunch. Dan tentu saja, ancaman dari Windows Mobile tidak dapat diskon.

RIM telah pada misi-nya untuk meningkatkan saham di pasar konsumen mobile email, dengan menempatkan perangkat yang lebih menekankan pada desain dan kegunaan. The BlackBerry Bold 9000, misalnya, juga memiliki sepenuhnya perangkat lunak yang didesain ulang antarmuka. Tetapi juga mempertahankan dan banding untuk pengguna bisnis? Kami memeriksa sampel yang diperoleh dari Cengkeh Teknologi untuk mengetahui.

Desain
BlackBerry Bold yang dari skema warna yang cukup lugas. Hitam dan putih tampak jalur profesional, sementara perak dan diratakan dibulatkan Tepi menambahkan sedikit panache ke desain. Faux-kulit yang selesai di backplate Mei tidak banding ke semua, tapi tidak membantu Anda mempertahankan pegangan yang kuat pada perangkat. RIM mengatakan bahwa backplates akan tersedia dalam berbagai warna.

Kami memiliki masalah dengan backplate kami memeriksa perangkat: jangkar tidak baik dan tidak datang dengan mudah bila Bold adalah mengenai sloshing pada tabel. Kami berharap hal ini tidak membuktikan menjadi isu berulang.
BlackBerry Bold dengan langkah-langkah yang besar 114mm tall oleh 66mm Lebar 15mm tebal, yang akan membuat merasa kehadiran dalam saku. It's relatif terlalu berat, di 136g. Ini relatif besar telah diizinkan untuk memasukkan RIM depan mini QWERTY keyboard dan layar berkualitas tinggi, serta besar dari deretan tombol pintas antara keyboard dan layar.

Baris dari tombol pintas tidak akan mengejutkan semua pengguna BlackBerry. Ada Panggilan dan Akhir kunci di luar, dan di belakang mereka dan tombol menu andalan yaitu bekerja dengan perangkat lunak. Di pusat kecil, sepanjang trackball navigasi dan menangani barang pilihan.

Mini-QWERTY keyboard mengangkut tombol di dangkal u-bentuk. Kami yakin bahwa tidak ada kegunaan ini menawarkan keuntungan, tetapi tidak membawa fitur desain yang maju pertama kita lihat di tahun terakhir BlackBerry Curve.

Yang berkata, keyboard pada BlackBerry Bold adalah yang terbaik dari jenis kami pernah digunakan. Ada manfaat dari memiliki tombol relatif besar, namun bukan satu-satunya fitur ergonomic. Yang membentuk tombol yang penting: setiap tombol yang telah membangkitkan bagian yang memudahkan pencarian dengan ujung jari. Ini bukan ide baru dari RIM, tapi kami sangat menghargai satu.

Layar adalah langkah nyata untuk RIM. Kami diukur di 2.6in. di seluruh diagonal, yang membuatnya salah satu lebih besar pada display QWERTY genggam. Resolusi 480 by 320 pixel dapat menampilkan banyak informasi - kami bahkan bisa ditemukan untuk membaca spreadsheet, adalah sesuatu yang kami telah dihindari pada perangkat BlackBerry sebelumnya karena kendala layar.

BlackBerry Bold 9000 di kapal dengan AC adaptor, stereo headphone, kabel USB dan wajib RIM tas, serta buku petunjuk dan CD perangkat lunak.

Fitur-fitur
RIM telah akhirnya dihentikan melepaskannya versi Video nya dengan dan tanpa fitur-fitur seperti Wi-Fi dan GPS, dan sebagai gantinya telah dimuat pada Bold dengan semua opsi konektivitas saat ini.

The Bold adalah sebuah quad-band GSM dengan perangkat GPRS / EDGE dan (yang pertama untuk BlackBerry) HSDPA. Memiliki sehat dari 1GB on-board memori 128MB serta dari flash; kami memeriksa sampel datang dengan 1GB lebih lanjut dalam bentuk kartu microSD. Ini tinggal di sebuah tempat di sebelah kiri pada perangkat, dilindungi oleh penutup. It's quite fiddly mendapatkan kartu ke dalam dan keluar dari slot.

Fitur konektivitas bulat oleh Wi-Fi (802.11a/b/g), Bluetooth (2.0 + EDR) dan GPS.

Email dukungan termasuk BlackBerry Enterprise Server untuk IBM / Lotus Domino, Microsoft Exchange dan Novell Groupwise, plus BlackBerry Professional Software untuk usaha kecil. BlackBerry Internet Service yang juga mendukung hingga 10 account email pribadi.

Tidak ada kamera menghadap ke depan untuk video calling, tetapi anda mendapatkan kamera 2-megapixel di bagian belakang. Ini adalah entri level spesifikasi hari ini, dan mungkin tidak silakan konsumen, yang kini biasa ke 3 - atau bahkan 5 megapiksel ponsel kamera. Akan tetapi, cara ini dapat diterima dengan baik yang ditujukan untuk gambar yang akan dikirim sebagai pesan MMS. Kamera video terlalu tunas, pada 480 oleh 320 dan 176 oleh 144 piksel.

Ada dua 'kenyamanan kunci', satu di ujung kiri dan satu di sebelah kanan, yang dapat dikonfigurasi untuk menjalankan aplikasi apa saja yang Anda suka. Dari kotak suara mereka akses cepat dan meluncurkan aplikasi kamera masing-masing.

Volume suara yang kontrol (a rocker) berada di tepi kanan, sementara ujung kiri rumah mini-USB Konektor (digunakan untuk pengisian dan Konektivitas PC) dan sebuah headset jack 3.5mm. Ada baiknya untuk melihat ukuran jack ini karena berarti Anda dapat menggunakan headphone Anda sendiri jika Anda inginkan.

The Bold menangani berbagai format audio dan video seperti MP3, WMA, AAC, AAC +, eAAC + untuk DivX untuk audio dan video. Hal ini akan membantu para konsumen untuk memperluas banding.

RIM telah mendesain ulang sepenuhnya perangkat lunak front end untuk menyediakan sangat dibutuhkan untuk mengangkat apa yang menjadi cukup lelah mencari-desain. Aplikasi ikon sekarang besar dan cerah. BlackBerry yang ada pengguna dapat mengambil waktu untuk mendapatkan digunakan untuk ikon baru desain, tetapi secara umum tampilan dan nuansa merupakan perbaikan.

Rumah memiliki layar atas bar menampilkan informasi status seperti tanggal dan waktu, kekuatan sinyal, sekarang profil dan jumlah email yang belum dibaca. Hal ini, karena pernah, mudah beralih profil: anda cukup menyorot profil icon dengan trackball dan tekan untuk memilihnya, lalu pilih profil yang diperlukan dari daftar.

Di bagian bawah layar adalah rumah dari enam baris ikon yang memberikan akses cepat ke aplikasi yang sering digunakan. Mengklik tombol menu yang menampilkan daftar aplikasi.

Software bundel adalah eclectic. Browser web adalah sangat ditingkatkan melalui versi thanks tidak kecil ke Tebal tinggi resolusi layar. Bahkan cukup rumit menampilkan situs dengan baik, hampir menggunakan layar penuh hanya dengan status bar kecil di bagian atas. Zoom juga mudah, berkat mini kursor-tempat yang lebih dari target area sebelum mengklik trackball.

On-board lainnya termasuk aplikasi Untuk Menuju Dokumen (untuk mengedit Word, Excel dan PowerPoint dokumen) dan Blackberry Maps (navigasi dan posisi). Yang terakhir kami menunjukkan posisi akurat bahkan ketika mencari satelit dari ruangan melalui jendela. Terdapat juga klien Facebook dan tahan lama BrickBreaker - sekarang supplemented oleh Soduku permainan, dua kartu dan permainan kata-membuat permainan.

Kinerja baterai &
Baterai yang cukup baik. RIM klaim 4,3 jam bicara dan 9 hari siaga pada GSM, atau 4 bulan dan 10,5 bulan pada masing-masing 3G. Kami tes, kami mendapat hari termasuk penggunaan mobile email, web browsing dan beberapa beberapa Wi-Fi cukup dengan sisa jus tidak perlu khawatir tentang Isi Ulang. Harian meningkatkan daya mungkin dianjurkan, tapi Anda dapat pergi dengan lebih lama.

Seperti telah dicatat, keyboard sangat ergonomic digunakan. Dikombinasikan dengan besar layar resolusi tinggi, ini menjadikan Bold kuat email dan mobile web platform.

Kesimpulan
Ada banyak permintaan untuk Smartphone yang campuran fitur bisnis dan konsumen, terutama dari UKM. BlackBerry Bold 9000 yang merupakan upaya yang sangat baik di kedua pasar memuaskan.

0 komentar:

Copyright © 2008 - 2009. HY MOBILE . All rights reserved.
| INFO front and accurate FROM SOURCE foremost | Email: Yulianti123@gmail.com

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP