HY MOBILE INFO front and accurate FROM SOURCE foremost

HY MOBILE

↑ Grab this Headline Animator

Minggu, 25 Januari 2009

HTC S730 review

HTC S730 - Image 1


HTC S730 - Image 2

Review:


HTC ternyata perangkat Windows Mobile dengan mengesankan keteraturan, yang meliputi hampir setiap relung yg mungkin. HTC S730 yang merupakan update ke S710, yang sebenarnya adalah inovasi bila ternyata tahun terakhir, yang pertama dengan Windows Mobile smartphone slide-out keyboard.

Desain
S730 yang cukup besar untuk sebuah smartphone. It's signifikan lebih besar dari rata-rata ponsel, dan hanya sedikit lebih kecil dibandingkan yang lebih kompak Profesional Video Windows Mobile seperti HTC Touch Dual dan E-TEN Glofiish X800. Bahkan, HTC tidak kutipan yang berat untuk S730 dengan situs - kami diukur di 150g, yang membuatnya lebih berat daripada kedua perangkat di atas (masing-masing 120G dan 147g).

HTC S730's the 50mm oleh 101mm tapak yang tidak berbeda dengan rata-rata ponsel, namun 17.7mm itu sangat kental daripada banyak mobiles. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh keyboard, slide yang keluar dari tangan kanan-panjang sebagai ujung diperlukan.

Keyboard memiliki standar tata letak QWERTY, setiap tombol yang dibangkitkan pusat daerah untuk memudahkan hit. Ada yang sangat sedikit perbedaan ukuran di antara inner dan outer kunci, tetapi hal ini hampir tidak kelihatan.

Tombol angka yang diakses melalui Fungsi tombol kombinasi. Padahal, setiap tombol memiliki fungsi kedua, menawarkan salah satu nomor, non-QWERTY karakter atau akses ke fitur seperti sistem Olahpesan atau Internet Explorer. Dua softmenu duduk di atas tombol keyboard, bersamaan dengan lampu indikator untuk fungsi dan tombol Caps Lock. Anda sebagai keyboard slide out, yang S730 dari layar secara otomatis masuk ke dalam lansekap orientasi.

Dengan keyboard stowed jauh, maka HTC S730 seperti yang cukup biasa Windows Mobile smartphone. Bagian bawah dari jalur ketiga adalah diduduki oleh beberapa alas dengan tinggi, dan tipis Call Akhir kunci ke kiri dan kanan, dengan Windows Mobile biasa tombol di atasnya (Home, Kembali, softmenu dua tombol dan tombol navigasi).

Nomor pad agak terjepit oleh kunci yang lain, dan dengan jelas telah dikorbankan untuk menyediakan sebanyak mungkin ruang untuk layar. Langkah-langkah ini 2.4in. di seluruh diagonal, dan menawarkan standar 240-by-320-pixel resolution. Kita akan membahas sisi-mount tombol di bawah ini, apabila kita menutupi fitur kontrol mereka.

HTC S730 yang dilengkapi dengan sebuah adaptor AC, kabel USB, headset, user manual dan ActiveSync CD.

Fitur-fitur
HTC S730 yang menjalankan Windows Mobile 6,0 Standard, yang dirancang untuk suara-centric-perangkat tanpa layar sentuh. It's a quad-band GSM dengan perangkat GPRS / EDGE dan 3G/HSDPA konektivitas. S730 ini memiliki kamera menghadap ke depan untuk membuat panggilan video serta belakang mount-2-megapiksel Stills unit untuk mengambil gambar dan video. Yang terakhir memiliki kecil cermin potret diri sendiri, namun tidak ada flash. J kontrol tombol pada sisi kanan pada perangkat lunak akan mengaktifkan kamera.

Baik Wi-Fi (802.11b / g) dan Bluetooth (2.0) yang dibangun pada tahun, dengan tombol di samping kiri perangkat, tepat di bawah volume suara rocker, memberikan akses ke Windows Mobile Comm Manager. Hal ini memungkinkan Anda untuk mandiri dan kontrol Bluetooth Wi-Fi, putar selular dan radio, dan juga beralih menjadi 'pesawat mode' di mana semua komunikasi akan dimatikan.

Prosesor Qualcomm MSM7200 yang berjalan di 400MHz, sedangkan memori adalah melengkapi dan 64MB RAM dan 256MB ROM. Setelah hard reset, kami memeriksa sampel melaporkan 124MB gratis penyimpanan memori. Anda dapat menambahkan ini menggunakan kartu microSD - slot pada sisi kanan, dilindungi oleh penutup karet.

HTC termasuk layar dengan HTC Home, yang merupakan pengganti bagi Windows Mobile Today layar. Jika Anda telah melihat TouchFLO pada salah satu dari HTC Touch perangkat (Touch, Touch Dual, Touch Cruise) rumah ini akan segera menjadi akrab.

Seperti Windows Mobile Hari Ini menggantikan layar itu, HTC Home yang dapat menampilkan layar mendatang janji, panggilan tidak terjawab, belum terjawab email dan pesan suara. Intinya, meskipun, adalah tiga cara menampilkan menawarkan pilihan informasi di bagian atas layar. Anda pindah melalui masing-masing menggunakan tombol navigasi.

Salah satu pilihan adalah untuk melihat layar yang besar dari waktu saat ini. Pilih sebuah tombol pada layar saat ini ditampilkan dan anda dapat dengan cepat mengatur alarm. Opsi kedua adalah untuk melihat tampilan yang sekarang cuaca dan ramalan empat hari untuk dipilih lokasi. Informasi ini untuk di-download melalui udara dan memberikan maksimum dan minimum temperatur dan ide umum dari kondisi cuaca melalui sebuah ikon - awan putih dengan beberapa Minggu, abu-abu dengan awan hujan dan seterusnya. Pilihan yang ketiga memberikan akses cepat untuk delapan nomor dial-kecepatan.

HTC juga telah mendorong Windows Mobile 6,0 Standar perangkat lunak dengan sejumlah aplikasi tambahan. Termasuk Adobe Reader LE untuk membaca PDF, aplikasi pembaca RSS, media player yang bertindak sebagai alternatif ke Windows Media Player, dan grafis Equaliser. Dimasukkannya media adalah aplikasi manajemen agak mengecewakan oleh fakta bahwa bundled stereo headset hanya dari rata-rata kualitas dan menghubungkan ke perangkat yang sama melalui mini USB port bahwa biaya itu. Hal ini membuat sulit pengganti yang lebih berkualitas headset.

Kinerja baterai &
HTC S730 yang terpercaya dilakukan selama periode pengujian. Yang agak sempit pad nomor yang tidak mudah untuk mendapatkan dengan, walaupun, dan keyboard, sementara berguna untuk mengetik email, SMS dan catatan, juga perlu hati-hati gunakan untuk meminimalisasi kesalahan mengetik.

Baterai yang mengecewakan. Dari seluruh biaya kami 5 jam 55 menit terus bermain musik dari kartu microSD dengan layar terpaksa harus tetap di. Hal ini juga setengah jam lebih kurang dari kita tercapai dengan HTC S710.

Kesimpulan
S730 yang merupakan update ke S710, tapi ada sedikit perbaikan yang signifikan dari penambahan konektivitas 3G/HSDPA. Misalnya, kamera utama tetap pada 2 megapixels, yang agak entri level oleh standar hari ini. Eslewhere, bahkan perangkat yang lebih baru memerlukan langkah mundur: agak berat, beberapa pengguna dapat menemukan tombol layout kurang nyaman, dan masa pakai baterai lebih rendah. Apakah Anda pergi untuk S730 akan sangat bergantung pada seberapa banyak Anda harus 3G.

Nara sumber




Specs:

General
Dimensions (W x H x D): 50x17.7x101 mm
Weight: 150 g
Form factor: slider
Built-in devices: camera
OS & software
Operating system: Windows Mobile 6.0
Software included: Windows Mobile 6 Standard applications; 3G-324M Video Telephony, Camera/ Camcorder utility, MMS Client, Task Manager, Voice Dial/ Voice Command, Voice Recorder, Notes (Text Notes), XT9 IME for Smartphone, SIM Manager, Comm. Manager, Document Viewer (PDF), OMA DRM v1.0, Audio & Video Enhancement for WMP, Ringtone, Smart Dialing, STK release 99, Picture Enhancement for Pictures & Videos, Backup Tool
Synchronisation software: ActiveSync
Desktop software: Outlook
Memory
Memory expansion: MicroSD
On-board memory: 64 MB
Networks
2G: GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
2.5G: GPRS, EDGE
3G: 3G, HSDPA
Messaging & data
Messaging services supported: SMS, MMS
Internet browser: Yes
Email client: Yes
Email protocols supported: POP3, IMAP4
Java: Yes
Display
Display type: TFT
Display size: 2.4 in
Native resolution: 240x320 pixels
Connectivity / expansion
Docking cradle: No
Wired connections: USB
Wireless PAN: Bluetooth 2.0+EDR
Wireless LAN: 802.11b, 802.11g
Expansion slot: microSD
Power
Battery type: Li-ion
Miscellaneous
Accessories: AC adapter, USB cable, headset, user manual, ActiveSync CD
Phone
Ringtones: real music
Vibrating alert: Yes
Built-in phonebook: Yes
Calendar: Yes
Alarm clock: Yes
Speakerphone: Yes
Voice dialling: Yes
Voice recording: Yes
Camera
Camera resolution: 2 megapixels
Flash: No









Video recording: Yes


0 komentar:

Copyright © 2008 - 2009. HY MOBILE . All rights reserved.
| INFO front and accurate FROM SOURCE foremost | Email: Yulianti123@gmail.com

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP